17.52.00
A+ A-

Peluang Bisnis Pulsa Murah All Operator dan Token Listrik PLN

Peluang Bisnis Pulsa Murah All Operator dan Token Listrik PLN
Adakah di antara sahabat Fatih yang berminat untuk bisnis pulsa? Baik itu pulsa reguler (untuk telepon dan SMS) maupun pulsa kuota (kuota internet). Atau berminat menjual token listrik PLN? Jika anda adalah salah seorang yang berminat menjual berbisnis pulsa dan token listrik, maka anda sedang membaca artikel yang tepat.

Bisnis pulsa terkadang diabaikan karena adanya anggapan bahwa bisnis ini sudah banyak digeluti orang lain. Sebaiknya anda membuang anggapan tersebut karena kenyataannya kebutuhan akan pulsa sudah hampir mengalahkan kebutuhan pokok kita sebagai manusia. Bayangkan kita hidup tanpa pulsa, HP menganggur tanpa ada pulsa mapun kuota, apalagi jika teman-teman kita pada sibuk dengan diri sendiri sehingga lupa menghubungi kita, itu pasti sangat membosankan. Kebutuhan akan pulsa bukan hanya pada daerah perkotaan saja, tetapi juga sampai dipelosok karena saat ini teknologi HP sudah diakses oleh hampir semua kalangan, baik itu remaja, dewasa bahkan lansia dan anak-anak pun sudah membuthkan pulsa. Untuk anak-anak yang belum memasuki usia remaja, mereka biasaya membutuhkan pulsa untuk mengakses internet, terutama sejak teknologi android sudah menyebar hingga ke pelosok.

Dengan melihat fenomena punggana HP, kita dapat memperkirakan bahwa ratusan juta orang di Indonesia telah membutuhkan pulsa, baik itu pulsa reguler maupun pulsa kuota internet. Dengan demikian, meskipun sudah banyak orang yang menjual pulsa, tapi bisa dipastikan aka nada penghasilan tambahan dari bisnis pulsa ini. Besar kecilnya penghasilan tersebut tergantung dari usaha kita dalam proses penjualan, misalnyamemilih tempat yang baik (terutama jika ingin fokus dalam bisnis ini) atau memperbanyak downline (merekrut orang di bawah kita untuk menjual pulsa).

Pilihan Bisnis Pulsa yang Tepat
Tentu banyak pilihan untuk menjual pulsa, anda ingin memilih 1 operator saja (misalnya Telkomsel) atau beberapa operator saja atau memilih semua operator (pulsa All Operator) atau pulsa yang bisa untuk semua (1 kali isi saldo bisa juga menjual token listrik PLN).

Dari berbagai macam pilihan tersebut di atas, maka pilihan terbaik adalah pilihan yang disebutkan terakhir, yaitu saldo pulsa untuk semuanya, bisa mengisi pulsa ke semua operator (pulsa all operator) dan juga bisa mengisi token listrik PLN. Apakah bisa? Tentu bisa, misalnya Kantor POS, kita bisa melakukan pembayaran atau pembelian berbagai jenis pulsa dan angsuran. Maksudnya, sekali kita mengisi saldo (deposit), kita dapat melayani berbagai jenis pulsa dari beragam operator, termasuk token listrik.

Katanya fokus pada 1 operator lebih murah dibanding all operator?
Anda salah jika percaya dengan anggapan tersebut, karena sesungguh tergantung supplier tempat anda membeli chip atau aplikasi pulsa. Kenyataanya pulsa yang ditawarkan oleh PulsaJitu.com misalnya, bisa untuk ALL Operator, bisa token listrik PLN tapi modalnya lebih murah dibanding penjual pulsa yang langsung dari Telkomsel misalnya, padahal pulsa yang diterima juga langsung dari Telkomsel. Nah, itu berarti ada sedikit rahasia dalam bisnis pulsa ini. Iya kan? Coba dipikirkan!

Keunggulan Menjadi Agen pulsa PulsaJitu.com
Yah, meskipun banyak supplier yang menyediakan produk dan keunggulan yang sama, tetapi anda dapat mengandalkan PulsaJitu.com sebagai solusi untuk memulai bisnis pulsa. Silahkan baca beberapa keunggulannya berikut:
  • Pendafataran Gratis! Yah, tentu pendaftaran untuk menjadi agen PulsaJitu.com gratis. Anda hanya membayar jika ingin melakukan pengisian saldo (deposit). Jika anda mendaftar dan 1 bulan kedepan baru memiliki modal untuk mengisi saldo, tidak masalah, akun agen anda tetap aktif koq.
  • Deposit bisa hanya 100ribu. Jika anda belum yakin dengan bisnis pulsa ini, atau menjadi agen hanya untuk keperluan pribadi dan keluarga (misalnya hanya untuk mengisi pulsa ke nomor sendiri atau orang di rumah saja) itu juga tidak masalah. Jika anda membeli pulsa pada orang lain, paling murah 11ribu untuk pulsa 10ribu (harga rata2 sudah 12 ribu), maka anda akan leih untuk jika mengisi pulsa ke nomor sendiri karena saldo deposit anda hanya terpotong 10ribu lebih sedikit, hanya beberapa ratus rupiah saja.
  • Modal pulsa sangat bersaing. Seperti yang kami katakan sebelumnya, bahwa ini dijamin lebih murah. Banyak teman yang salah anggapan bahwa penjual pulsa ALL Operator lebih mahal dari Chip 1 operator (misalnya chip Telkomsel). Kenyataannya PulsaJitu.com memberikan harga lebih murah (info lengkap kunjungi www.pulsajitu.com)
  • Tidak butuh modal SMS. Nah, ini juga yang lebih unggul. Jika kebanyakan aplikasi pulsa ALL Operator hanya bisa dikirm melalui SMS, maka melalui PulsaJitu.com anda bisa mengirim menggunakan aplikasi android atau diinstal di Komputer atau Laptop, sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya SMS.
  • Bisa downline. Jika anda ingin merekrut banyak penjual pulsa, anda bisa merekrut orang lain dan penghasilan tetap mengalir ke anda. Semakin banyak downline anda, maka semakin banyak sumber penghasilannya.
Tunggu apa lagi, jika anda berminat berbisnis pulsa, jangan lama menunggu, pendaftaran gratis Koq. Kunjungi www.pulsajitu.com untuk info lebih lanjut.

Silahkan baca tentang peluang bisnis pulsa all operator dan token listrik PLN berikut ini. Semoga dpat menjadi sumber penghasilan yang berkah. Amin