06.49.00
A+ A-

Jasa Pembuatan Website Toko Online Termurah

Ditengah-tengah perkembangan bisnis online yang begitu pesat, kini Fatih.co.id membuka jasa pembuatan website toko online termurah. Berikut keterangan lebih rinci:

Harga cuma Rp. 300.000
(Selama masa promo)
Perpanjangan tahun berikutnya hanya Rp. 200.000

Ini sangat murah karena anda akan mendapatkan:

  • Domain .com.
    Nama domain adalah alamat toko online anda, misalnya tomakassar.com. Anda juga akan mendapatkan domain tersebut sesuai toko anda selama domain yang anda inginkan belum dibeli orang lain. Jika orang lain sudah membelinya, akan kita diskusikan mengenai pilihan yang tersedia.
  • Tampilan toko online responsive.
    Tampilan website toko online anda akan menyesuaikan dengan perangkat yang digunakan oleh pengunjung. Jika menggunakan smartphone, misalnya android, maka tampilan toko online anda akan otomatis menyesuaikan.

    Contoh tampilan toko online yang akan anda dapatkan adalah tomakassar.com. Silahkan buka situs tersebut di laptop dan smartphone, maka tampilannya akan menyesuaikan dengan perangkat yang digunakan.
  • Kecepatan loading tidak terbatas
    Kecepatan loading sangat penting. Banyak website berbayar mengalami error ketika pengunjungnya sudah mulai banyak karena paket website yang dibelinya tidak menyertakan fasilitas ini. Kebayang tidak jika anda melakukan promo di sosmed untuk berkunjung ke toko online anda dan ternyata lambat loading? Calon pembeli akan segera menutupnya karena kelamaan menunggu (kecuali jika jaringan internetnya memang bermasalah).
  • Jumlah produk tidak terbatas
    Anda dapat memasukkan produk yang jumlahnya tidak dibatasi. Jika anda memiliki produk ribuan, belasan ribu bahkan puluhan ribu, anda bisa menampilkan semuanya di website toko online anda.
  • Biaya perpanjangan per tahun sangat murah
    Jangan khawatir, website anda akan diperpanjang setiap tahun dengan biaya hanya Rp. 200.000/tahun (selama tidak melewati batas jatuh tempo perpanjangan).
  • Gratis input 10 produk (selama masa promo)
    Sebelum website toko online anda diserahkan sepenuhnya kepada anda, kami akan membantu menginput 10 produk yang sumber materinya berasal dari anda
  • Video bimbingan
    Setelah website toko online anda jadi, kami akan mengirimkan video bimbingan tentang cara menambahkan produk jika diperlukan

Bagaimana proses pengerjaan?

Proses pengerjaan melalui beberapa tahapan berikut:
  1. Diskusi dengan kami tentang toko online yang direncanakan
  2. Lakukan pembayaran minimal Rp.150.000
  3. Website dikerjakan sesuai hasil diskusi (paling cepat 1 minggu)
  4. Diskusi untuk perubahan yang diperlukan (hanya sekali revisi, selebihnya kena biaya tambahan)
  5. Pembayaran Pelunasan
  6. Website diserahkan sepenuhnya 

Kontak Kami:
Untuk melakukan pemesanan, anda dapat menghubungi kami melalui Telp, WA atau SMS ke nomor
0811-447-212 atau 0852-5545-9865

Rekening Kami
Nomor rekening akan kami kirimkan nanti melalui nomor di atas.
Permintaan pembayaran atas nama perusahaan kami hanya sah melalui nomor di atas

Disclaimer

Dengan menggunakan layanan Fatih.co.id, pelanggan dengan ini telah menyetujui syarat dan ketentuan Fatih.co.id di sini. Pihak 
Fatih.co.id tidak bertanggung jawab terhadap pelanggaran yang dilakukan oleh pelanggan yang berakibat websitenya terkena suspend atau ditutup tanpa pemberitahuan. Berikut beberapa bentuk pelanggaran yang dimaksud:
  1. Menggunakan website yang dibuat melalui jasa Fatih.co.id untuk melakukan tindakan penipuan, menayangkan hal-hal yang bersifat porno, menyebar kebencian, menyebarkan isu sara serta hal lain yang bertentangan dengan perundang-undangan RI.
  2. Melakukan optimasi website yang berlebihan atau tidak sesuai dengan prosedur, termasuk diantaranya spaming link ke website lain, tidak terkecuali situs/aplikasi sosial media.
  3. Tidak mematuhi syarat dan ketentuan layanan Google. Layanan Fatih.co.id sebagian besar menggunakan layanan dan fitur Google, setiap penggunanya harus tunduk terhadap setiap syarat dan ketentuan yang pihak Google telah tetapkan.
  4. Melakukan tindakan pelanggaran hak cipta, misalnya menerbitkan konten iklan milik orang lain tanpa izin atau melakukan tindakan copy paste artikel website lain
  5. Menggunakan website untuk mengganggu ketenangan orang lain yang menyebabkan banyak pihak yang melaporkan negatif.


[full-post]