Apa Yang Dimaksud Dengan Global

Fatih.co.id

Apa Yang Dimaksud Dengan Global
Apa Yang Dimaksud Dengan Global

apa yang di maksud global worming/pemanasan global???

1. apa yang di maksud global worming/pemanasan global???

Pemanasan global (bahasa Inggris: Global warming) adalah suatu proses meningkatnya suhu rata-rata atmosfer, laut, dan daratanBumi.

2. apa yang dimaksud dengan pemanasan global (global warming)

Pemanasan global (bahasa Inggris: Global warming) adalah suatu proses meningkatnya suhu rata-rata atmosfer, laut, dan daratan Bumi. Suhu rata-rata global pada permukaan Bumi telah meningkat 0.74 ± 0.18 °C (1.33 ± 0.32 °F) selama seratus tahun terakhir.global warming adalah pemanasan global atau peningkatan suhu bumi yang diakibatkan oleh efek rumah kaca

3. Apa yang dimaksud dengan ‘berpikir global dan bertindak global

Jawaban:Makna berpikir global bertindak lokal adalah sikap warga negara untuk membangun karakter menghadapi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di era globalisasi.

Penjelasan:nyari dong di buku mu

4. maksudnya global bukan???

antara global atau globe kalo salah maaf yah soal nya saya juga ga terlalu ngertitiruan bola dunia/Globe

5. apa yang di maksud dengan global​

Jawaban:

Global adalah istilah untuk menyatakan seluruh dunia

Jawaban:

istilah umum yang merunjuk pada peta dunia yg berbentuk bulah dan dihitung dengan garis astonomis

6. Apa yang dimaksud dengan global?

Globalisasi adalah proses integrasi internasional yang terjadi karena pertukaran pandangan dunia, produk, pemikiran, dan aspek-aspek kebudayaan lainnya
Pemanasan global (Inggris: global warming) adalah suatu proses meningkatnya suhu rata-rata atmosfer, laut, dan daratan Bumi.

Globalisasi adalah proses integrasi internasional yang terjadi karena pertukaran pandangan dunia, produk, pemikiran, dan aspek-aspek kebudayaan lainnya.
Global : meliputi seluruh dunia.
Global:tiruan bumi

Global apa ya?Global ada macam-macam 🙂

7. APA YANG DIMAKSUD DENGAN GLOBAL WARNING/PEMANASAN GLOBAL

Meningkatnya suhu bumi akibat radiasi panas matahari dipantulkan kembali ke permukaan bumi oleh gas CO2 seperti di rumah kaca sehingga disebut efek gas rumah kaca. Penyebab lain bisa juga freon atau cfc, hairspray, dan aerosol.

8. apa yang dimaksud dengan pemanasan global (Global Warming)?​

Penjelasan:

global warming adalah meningkatnya suhu bumi di atas rata rata

9. apa yang di maksud dengan global ..

global adalah dunia maaf kalo kurang kalimat kalimatnya dan maaf kalo salahglobal adalah sebuah hormonim karena arti-artinya memiliki ejaan dan pelafalan yg sama tetapi makna nya berbada

maaf kalo salah

10. Apa yang dimaksud dengan global.

Jawaban:

Global adalah istilah umum yang merujuk kepada beberapa pengertian, antara lain; secara umum dan keseluruhan secara bulat (hitungan, kesepakatan, keputusan), secara garis besar, bersangkut paut mengenai atau meliputi seluruh dunia.

the answer: Global adalah istilah umum yang merujuk kepada beberapa pengertian, antara lain; secara umum dan keseluruhan secara bulat (hitungan, kesepakatan, keputusan), secara garis besar, bersangkut paut mengenai atau meliputi seluruh dunia.

explanation: maaf klo salah

11. apa yang dimaksud dengan global

sesuatu yang bersifat menyeluruh

12. apa yang di maksud global

Global artinya sudah mendunia.
global memiliki arti mendunia 

13. apa yang dimaksud dengan pemanasan global atau global warming​

Jawaban:

pemanasan global atau global warming​ juga disebut Darurat iklim atau Krisis iklim) adalah suatu proses meningkatnya suhu rata-rata atmosfer, laut, dan daratan Bumi.

semoga membantu

Jawaban:

Pemanasan global adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan peningkatan suhu rata – rata atmoster Bumi dan lautan secara bertahap, serta sebuah perubahan yang diyakini secara permanen mengubah iklim bumi

Penjelasan:

Aktivitas manusia selalu menghasilkan berbagai zat sisa buangan salah satunya berupa gas. Sebagaian besar orang berpikir bahwa atmosfer dapat menyerap gas – gas buangan tersebut secara tidak terbatas dan tidak menimbulkan dampak buruk bagi kehidupan. Akan tetapi, saat ini diketahui bahwa banyaknya gas – gas buangan tersebut dapat menyebabkan perubahan mendasar di atmosfer dan juga kehidupan di Bumi.

SEMOGA MEMBANTU :)))

14. Apa yang dimaksud global

dunia/seluruh dunia

Semoga Bermanfaat! 🙂
Jika puas dengan jawaban saya, tolong berikan saya terima kasih dan memilih jawaban saya sebagai jawaban terbaik.
Makasih :DGlobal diambil dari kata bahasa ingris yaitu globe yang memaksudkan dunia. Kalau globalisasi memaksudkan proses masuk ke ruang libgkung hidup yang mendunia

15. apa yang di maksud dengan global

global adalah permukaan bumi yg permukaan bulat yg disebut globalisasiGlobalisasi adalah proses penyebaran unsur-unsur baru khususnya yang menyangkutinformasi secara mendunia melalui media cetak dan elektronik.
maaf kalau salah

16. apa yang dimaksud dengan global

proses mendunia. maaf kalo salahglobal adalah konsep mengenai tegnologi komunikasi dimana dunia dianologikan menjadi ssebuah desa yang sangat besar

semoga membantu ^-^

17. apa yang dimaksud global?

global artinya menyeluruh , universal , keseluruhanglobal yaitu mendunia

18. Sebutkan apa yang dimaksud dengan global warming atau pemanasan global ​

Jawaban:

Global warming adalah suatu proses meningkatnya suhu rata-rata atmosfer, laut, dan daratan Bumi

Pelajaran : IPA

Bab : pemanasan global

Kelas : 7

semoga bermanfaat 🙂

sip ^_^

19. apa yang dimaksud global

global merupakan proses mendunia

20. apa yang di maksud dengan global

Global adalah suatu proses meningkatnya suhu rata rata atmosfer,laut,dan daratan bumi.

Video Terkait

Bagikan: