Bentuk Latihan Dibawah Ini Yang Dapat Mengencangkan Otot Lengan

Fatih.co.id

Bentuk Latihan Dibawah Ini Yang Dapat Mengencangkan Otot Lengan
Bentuk Latihan Dibawah Ini Yang Dapat Mengencangkan Otot Lengan

Bentuk latihan di bawah ini yang dapat mengencangkan otot lengan antara lain…..

1. Bentuk latihan di bawah ini yang dapat mengencangkan otot lengan antara lain…..

Jawaban:

push up

pull up

Penjelasan:

maaf kalo salah

2. Bentuk latihan di bawah ini yang dapat mengencangkan otot lengan

pull up
push up

maaf klo slh

3. Bentuk latihan dibawah ini yang dapat mengencangkan otot lengan antara lain….

Jawaban:

push up, pull up

Penjelasan:

semoga membantu

Jawaban:

Push up, Pull up, Squat thrust

Penjelasan:

semoga membantu

4. Bentuk latihan yang dapat mengencangkan otot lengan, antara lain… .

Jawaban:

Push Up, Pull Up, Angkat Barbel

Jawaban:

push up , pul up .

maaf kalo salah semoga membantu

5. apa saja bentuk latihan yang dapat mengencangkan otot lengan???


latihan utuk otot lengan adlh push up dan pull up
push up , squat jump , sit up , pull up

6. Bentuk latihan yang dapat mengencangkan otot lengan, yakni ….

Penjelasan:

Salah satu bentuk latihan yang cocok untuk melatih otot lengan adalah push-up. Bentuk latihan dengan gerakan push-up dapat melatih kekuatan otot lengan. Selain itu, push-up juga dapat membantu meningkatkan kesehatan jantung serta meningkatkan jumlah hormon pertumbuhan.

7. Bentuk latihan di bawah ini yang dapat mengencangkan otot lengan kecuali …. *

Jawaban:

Menendang

Penjelasan:

menendang adalah latihan mengencangkan otot kaki bkn tangan

Tolong jadikan jwban terbaik bintang dan love Terimakasih/;)

8. Bentuk latihan yang dapat mengencangkan otot lengan, antara lain…..

Jawaban:

Push-up. Gerakan push-up dapat dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini: …

Push-up dinding (close-grip wall push-up) …

3. Bench dip. …

4. Tricep kickback. …

Bicep curl.

Jawaban:

•PUSH UP

•BENCH DIP

•PUSH UP DINDING

•TRICEP KICKBACK

•BICEP CURL

9. Bentuk latihan dibawah ini yang dapat mengencangkan otot lengan kecuali

Kecuali Tidur dan Nonton TVkecuali nonton tv dan tidur

10. Bentuk latihan yang dapat mengencangkan otot lengan

Jawaban:

push-up, plank, dan pull-up

Penjelasan:

semoga membantu

Jawaban:

menggunakan alat bantu ataupun rangkaian gerak tanpa alat

maaf kalo salah (^_^)

11. Bentuk latihan di bawah ini yang dapat mengencangkan otot lengan, antara lain….

Jawaban:

Push up, tarik tambang, angkat tubuh

Penjelasan:

Semoga membantu

Jawaban:

1.Push Up

2.Plank

Posisi tubuh dalam rangkaian gerakan latihan plank hampir mirip dengan posisi melakukan gerakan push-up.

Hanya saja terdapat perbedaan karena latihan plank tidak membutuhkan gerakan tubuh untuk naik turun.

3.Pull-up

Bentuk latihan pull-up bisa menguatkan tiga bagian tubuh sekaligus, yakni otot lengan, bahu, dan bagian tubuh belakang.

12. Bentuk latihan yang dapat mengencangkan otot lengan adalah

Jawaban:Bicep Curl

Bicep curl merupakan latihan lengan yang umum dilakukan. Berfungsi untuk mengencangkan dan memperkuat bagian depan lengan. Latihan ini sering dikaitkan dengan kemampuan untuk melenturkan otot.

Jawaban:

Bentuk latihan yang dapat mengencangkan otot lengan adalah …..

Jawaban :

Bicep Curl

Penjelasan:

Karena :

Bicep Curl merupakan latihan lengan yang umum dilakukan.

Fungsinya untuk mengencangkan dan memperkuat bagian depan lengan. Latihan ini sering dikaitkan dengan kemampuan untuk melenturkan otot.

SEMOGA MEMBANTU

13. Bentuk latihan yang dapat mengencangkan otot lengan adalah….

Plank adalah latihan yang tidak menggunakan alat melainkan berat tubuh dan menjadikannya sebagai beban untuk melatih otot badan. Selain membentuk postur badan, plank juga dapat menjadi salah satu cara mengencangkan lengan yang efektif.

Jawaban:

[tex] \huge{ \blue{ \mathfrak{pjok}}}[/tex]

Bentuk latihan yang dapat mengencangkan otot lengan adalah….

plank

menjadi salah satu cara mengencangkan lengan yang efektif.

semoga bermanfaat☁️

14. Bentuk latihan yang dapat mengencangkan otot lengan kecuali !

Jawaban:

back up

sit up

squatjump

naik turun tangga

15. bentuk latihan di bawah ini yang dapat mengencangkan otot lengan kecuali

Latihan yang menguatkan atau mengencangkan otot selain lengan adalah: sit-up (menguatkan otot perut), back-up (menguatkan otot punggung), squat (menguatkan otot pinggang, pinggul dan kaki), lunge (menguatkan otot kaki)

Penjelasan:

Dewasa ini, gaya hidup seseorang akan budaya hidup sehat semakin meningkatkan. Kesadaran akan kesehatan dan memperoleh bentuk tubuh yang proporsional sangat diidamkan oleh masyarakat dan generasi millenial. Olahraga merupakan salah satu kebutuhan yang dibutuhkan masyarakat selama ini, selain olahraga permainan, olahraga yang sifatnya untuk pengembangan kesehatan dan kebugaran sangat digemari masyarakat. Latihan dengan tujuan untuk mengencangkan otot tubuh merupakan bentuk latihan yang paling diidamkan oleh semua generasi baik usia muda ataupun usia mendekati lanjut. Latihan dengan menguatkan otot tubuh sendiri bsa dilakukan dengan bantuan alat ataupun bantuan tanpa alat. Apabila dilakukan dengan alat maka latihan beban dapat dilakukan di gym (fittness center) ataupun membuat beban sendiri bisa dilakukan. Latihan tanpa alat dapat dilakukan dengan work out di rumah. Di masa teknologi canggih sekarang ini banyak sekali aplikasi work out tanpa alat dengan tujuan untuk mengencangkan otot tubuh. Latihan tanpa alat bisa mudah dilakukan di rumah antara lain push-up (untuk mengencangkan dan menguatkan otot dada dan lengan), latihan back-up (untuk menguatkan otot punggung), latihan back-up (untuk menguatkan dan mengencangkan otot punggung), latihan squat (untuk menguatkan dan mengencangkan otot pinggang, pinggul dan kaki), lunge (untuk menguatkan dan mengencangkan otot kaki), latihan pull-up (untuk menguatkan dan mengencangkan otot lengan dan punggung), latihan arm curl dengan beban (untuk menguatkan dan mengencangkan otot bicep/lengan). Pada intinya latihan-latihan tersebut adalah latihan yang paling sering dilakukan di rumah dan mudah pelaksanaannya tanpa memerlukan biaya atau alat yang mahal. Semua latihan tersebut dapat dengan mudah dilakukan dimana saja dan kapan saja. Pada intinya agar latihan mendapatkan hasil terbaik tetap harus berpedoman kepada program latihan.

Pelajari lebih lanjut

3 macam latihan menguatkan otot lengan

brainly.co.id/tugas/14928870

Latihan menguatkan otot tubuh bagian atas

brainly.co.id/tugas/12523172

Detil Jawaban

Kelas          : 4

Mapel         : Penjaskes

Bab             : 4

Kode           : 4.22.4

Kata Kunci   : latihan kekuatan lengan, macam-macam latihan kekuatan

#TingkatkanPrestasimu

16. bentuk latihan dib
awah ini yang dapat mengencangkan otot lengan kecuali

sit up karena sit up mengencangkan otot perut

17. Yg bukan bentuk latihan mengencangkan otot lengan

bermain sepak bola, lari, lompat jauh

18. Bentuk latihan yang dapat mengencangkan otot lengan antara lain…..

Jawaban:

push up, angkat barbel ….

Jawaban:

Push up dan Pull up

Penjelasan:

……..

19. Bentuk latihan di bawah ini yang dapat mengencangkan otot lengan kecuali …..

Jawaban:

mana pilihannyă

Penjelasan:

lain kali dikasih biar jelas

20. Bentuk latihan yang dapat mengencangkan otot lengan antara lain….

Jawaban:

Bentuk latihan yang mampu mengencangkan otot lengan antara lain:

Push upPull upAngkat bebanHandstand

Penjelasan:

Semoga membantu

Video Terkait

Bagikan: