Bentuk Persen Dari 0 6 Adalah

Fatih.co.id

Bentuk Persen Dari 0 6 Adalah
Bentuk Persen Dari 0 6 Adalah

6. 9 Bentuk persen dari adalah …. 20 9% 29% 45% d. 90% 0 0 0 0​

Daftar Isi

1. 6. 9 Bentuk persen dari adalah …. 20 9% 29% 45% d. 90% 0 0 0 0​

Jawaban:

gatau gw maap gw cuma ngejalanin langkah langkah brainly maksi

Jawaban:

ngga tau saya cuman jalanin

Penjelasan dengan langkah-langkah:

hahahhhh

2. bentuk persen dari 0, 6 adalah……..a. 6% b. 10% c. 20% d. 60%​

Jawaban:

d.60%

penjelasan: 0,6=6/10

=6/100

= 60%

semoga membantu:)

3. 4. Bentuk persen dari 0, 6 adalah…..a. 6%b. 10 %c. 20%d. 60%​

Jawaban:

d.60%

penjelasan: 0,6=6/10

=6/100

=60%

semoga membantu:)

4. Tugas mat hr ini, harus menggunakan cara! 1. Bentuk persen dari 9/25 adalah 2. Bentuk desimal dari 7/40 adalah 3. 36% jika diubah ke pecahan biasa menjadi 4. 0,65 jika diubah ke pecahan biasa menjadi 5. Bentuk persen dari 0,256 adalah 6. Bentuk desimal dari 235% adalah 7. 0, 75 + 2,8 = 8. 5/6 – 3/8 = 9. 3/4 : 1,5 = 10. 2,4 × 5/8 =​

Jawaban:

50 persen kak jawabanya cari juga di buku ada

5. Ubah ke bentuk persen 1. 2/3 = 2. 1/4 = 3. 5/6 = 4. 13/12 = 5. 17/20 = 6. 0, 25 =

1.66,66%
2.25%
3.83.33%
4.108.33%
5.85%
6.25%1) 2/3 x 100% = 200/3= 66,6 %
2)1/4 x 100% = 100/4= 25 %
3)5/6 x 100%=500/4=125 %
4)13/12 x 100%=1300/12=108,3%
5)17/20×100%=1700:20=85 %
6)0,25 x 100%=25%

6. plisssss bantu pake cara plis ntar yng jawab bener aku jadiin jawab an tercedas1. Bentuk persen dari 9/25 adalah2. Bentuk desimal dari 7/40 adalah3. 36% jika diubah ke pecahan biasa menjadi4. 0,65 jika diubah ke pecahan biasa menjadi5. Bentuk persen dari 0,256 adalah6. Bentuk desimal dari 235% adalah7. 0, 75 + 2,8 =8. 5/6 – 3/8 =9. 3/4 : 1,5 =10. 2,4 × 5/8 =​

Jawaban:

cara ada di gambar 🙂 Makasih

1). 9/25
= 36/100
= 36%

2). 7/40
= 7 : 40
= 0,175

3). 36%
= 36/100
= 9/25

4). 0,65
= 65/100
= 13/20

5). 0, 256
= 256/1000
= 25,6/100
= 25,6%

6). 235%
= 235/100
= 2,35

7). 0,75 + 2,8
= 75/100 + 28/10
= 75/100 + 280/100
= 355/100
= 71/20 = 3 11/20

8). 5/6 – 3/8
= 20/24 – 6/24
= 14/24 = 7/14 = 1/2

9). 3/4 : 1,5
= 3/4 : 15/10
= 3/4 x 10/15
= 30/60
= 3/6 = 1/2

10). 2,4 x 5/8
= 24/10 x 5/8 =>> 10 dan 5 dicoret karena sama sama dibagi 5, sehingga 5 menjadi 1 dan 10 menjadi 2. Lalu 24 dan 8 dicoret karena sama sama dibagi 8, sehingga 24 menjadi 3 dan 8 menjadi 1
= 3/2

Kalau ada yang salah/ kurang mengerti bisa di Tanya di chat, nanti se bisa mungkin saya jelasin

7. caranya menjumlahkan penjumlahan bentuk persen dengan pecahan campuran, kerjakanlah latihmaka kamu akan mampu menjumlah123Mari, Berlatih 8Tentukanlah hasil penjumlahan berikut dalam bentuk persen dan pecahan campuranlatihanmu.727% +3205. 5*+80%=+..506.220% +6==25930% + 22.107. 23+56% =29% +064+45% = …253.8.29% +6-=24.396%+6-=…​

Jawaban:

#Semoga membantu

Penjelasan dengan langkah-langkah:

maaf kalo salah

aku hanya butuh poin

8. LatihanUbahlah bentuk pecahan biasa berikut ini menjadi bentuk persen.376.480 %7.= … %254= … %….%​

Inisoalnyagimanasihh??

Jawaban:

ini gkjelas adex gimanasihngasihsoal ya
ng jelas

9. c. Ubahlah pecahan berikut ke dalam bentuk persen!1.-2.-2-0D. Ubahlah bentuk persen berikut ke dalam bentuk pecahan biasa atau pecahancampuran!1. 28%4. 110%62 44%5. 135%3. 90%6. 175%E. Ubahlah bentuk desimal berikut ke dalam bentuk persen!1. 0,4 -3. 0,85. 0,36 =2. 0,7-4. 0,256. 0,50 -​

Jawaban:

C. 1. 1/4 = 25/100 = 25%

2. 3/4 = 75/100 = 75%

3. 2/5 = 40/100 = 40%

4. 7/10 = 70/100 = 70%

5. 12/25 = 48/100 = 48%

6. 21/25 = 84/100 = 84%

D. 1. 28/100 = 7/25 (dibagi 4)

2. 110/100 = 11/10 = 1 1/10

3. 44/100 = 11/25

4. 135/100 = 1 7/20

5. 90/100 = 9/10

6. 175/100 = 1 3/4

E. 1. 4/10 = 40/100 = 40%

2. 8/10 = 80/100 = 80%

3. 36%

4. 7/10 = 70/100 = 70%

5. 25%

6. 50%

10. QuizzzUbahlah pecahan desimal berikut ke dalam bentuk persen1. 0,9. = ……..2. 0,6. = ……. 3. 0,53. = …….4. 0,65. = ……..5. 0,125 = …….6. 0, 200 = ……Gunakan cara yaNote : Pake cara jan asal jwb ​

[tex]0,9 =0,9 ×100 = 90\%[/tex]

[tex]0,6 = 0,6×100 = 60\%[/tex]

[tex]0,53 = 0,53×100 = 53\%[/tex]

[tex]0,65 = 0,65×100 = 65\%[/tex]

[tex]0,125 = 0,125×100 = 12,5\%[/tex]

[tex]0,200 = 0,200×100 = 20\%[/tex]

[tex]semoga \: membantu \: cmiiw[/tex]

Jawaban:

1. 0,9 = 9/10 = 90/100 = 90%

2. 0,6 = 6/10 = 60/100 = 60%

3. 0,53 = 53/100 = 53%

4. 0,65 = 65/100 = 65%

5. 0,125 = 125/1000 ÷ 10 = 12,5%

6. 0,200 = 200/1000 ÷ 10 = 20%

Penjelasan dengan langkah-langkah:

SEMOGA MEMBANTU

JADIKAN JAWABAN TERBAIK:)))

11. Ubahlah pecahan desimal berikut menjadi bentuk persen 0,4 0, 210, 070, 68 0, 6 0, 75tolong jawab bentar lagi di kumpulin ​

Jawaban:

ubahlah pecahan desimal menjadi persen (%) :

[tex]a)0.4 \\ = \frac{4}{10} \\ = \frac{4 \times 10}{10 \times 10} \\ = \frac{40}{100} \\ = 40\%[/tex]

Jawaban : 40%

[tex]b)0.21 \\ = \frac{21}{100} \\ = 21\%[/tex]

Jawaban : 21%

[tex]c)0.07 \\ = \frac{7}{100} \\ = 7\%[/tex]

Jawaban : 7%

[tex]d)0.68 \\ = \frac{68}{100} \\ = 68\%[/tex]

jawaban : 68%

[tex]e)0.6 \\ = \frac{6}{10} \\ = \frac{6 \times 10}{10 \times 10} \\ = \frac{60}{100} \\ = 60 \% [/tex]

Jawaban : 60%

[tex]f)0.75 \\ = \frac{75}{100} \\ = 75\%[/tex]

Jawaban : 75%

Jawaban:

0,4 = 4/10 × 100= 40 %

0,21 = 21/100 × 100 = 21%

0,07 = 7/100 × 100 = 7%

0,68= 68/100 × 100= 68%

0,6 = 6/10 × 100 = 60%

0,75= 75/100 × 100= 75%

12. 5. ubahlah pecahan desimal berikut menjadi bentuk persen ! A. 0 , 4 B. 0 , 21C. 0 , 07 D. 0 , 68 E. 0 , 6 F. 0 , 75 6 . ubahlah bentuk persen berikut menjadi pecahan desimal ! A. 40% B. 6%C. 24%D. 1%E. 68%F . 75% kalau jawabannya setengah gak usah di jawab ya kak , soalnya ini butuh nya jawaban lengkap bukan setengah setengah ! ​

Jawaban:

5.

a) 40%

b) 21%

c) 7%

d) 68%

e) 60%

f) 75%

6.

a) 0.4

b) 0.06

c) 0.24

d) 0.01

e) 0.68

f) 0.75

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Cara mengubah bentuk desimal ke persen adalah Bil. desimal × 100%

Atau gampangnya, geser koma dua kali ke kekanan lalu tambahkan %

Contoh: 0.09

= 0.09 –> 0.9 –> 90.0 –> 90%

5.

a) 40%

b) 21%

c) 7%

d) 68%

e) 60%

f) 75%

Untuk mengubah bentuk persen ke desimal adalah kebalikan dari desimal ke persen.

Persen ÷ 100

Atau, geser koma dari simbol persen dua kali kekiri.

Contoh: 40%

= 40.0 –> 4.0 –> 0.4

6.

a) 0.4

b) 0.06

c) 0.24

d) 0.01

e) 0.68

f) 0.75

13. tentukan bentuk pecahan biasa paling Sederhan dari bentuk persen berikut 1 25 0/0 2 40 0/0 3 45 0/0 4 65 0/0 5 72 0/0 6 80 0/0 pakai cara ya ​

Penjelasan dengan langkah-langkah:

maaf kalau salah hehehehhehe 。◕‿◕。

14. 1.bentuk pecahan dari 123% adalah. .. 2.bentuk pecahan dari 66.2/3% adalah. . 3.bentuk persen dari 1/8 adalah. … 4.bentuk persen dari 4/5 adalah. .. 5. Bentuk pecahan dari 0, 325 adalah. .. 6.Bentuk pecahan biasa dari 0, 45… 7.4 dikali 2/4 = 8.Tanda yang tepat untuk 1/2 dikali 1/4…1/8+1/4… 9.23/4 dikali 3= 10.62, 25 : 7, 25 11. 5.5/6 dikali 1.2/3 dikali 3 1/5= 12. 4/10: 1.4/8 : 2 2/3 =

1) 123/100, 2) 44/100, 3) 0,125 4) 80% 5)325/1000 6) 45/100 7)2 8) 9)17,25
10)8,6(dibulatkan) 11)gak tau maksutnya
12)maksut titik itu apa?

15. E. Ubahlah bentuk desimal berikut ke dalam bentuk persen!1. 0,4 =3. 0,8 = 15. 0,36 =2. 0,70 4. 0,25 =6. 0,50 =30Buku Pendamping Teks Matematika Jilid​

Jawaban:

1.40%

2.70%

3.80%

4.25%

5.36%

6.50%

16. 1.bentuk pecahan dari 123% adalah. .. 2.bentuk pecahan dari 66.2/3% adalah. . 3.bentuk persen dari 1/8 adalah. … 4.bentuk persen dari 4/5 adalah. .. 5. Bentuk pecahan dari 0, 325 adalah. .. 6.Bentuk pecahan biasa dari 0, 45… 7.4 dikali 2/4 = 8.Tanda yang tepat untuk 1/2 dikali 1/4…1/8+1/4… 9.23/4 dikali 3= 10.62, 25 : 7, 25 11. 5.5/6 dikali 1.2/3 dikali 3 1/5= 12. 4/10: 1.4/8 : 2 2/3 = Dengan caranya ya.. Makasih sebelum nya..

1)123%= 23/100
4) 4/5= 80/100
4 dikali 20= 80
5 dikali 20=100
5)0,325 = 325/1000
1/8+1/4=
1/8+1/4=1/8+2/8=3/8
1. 123/100
2. masih dicari
3. 1/8×100 %=100:8%= 12.5 %
4. 4/5×100=400:5=80%
5. 325/1000 sama2 dibagi 25=13/40
6. 0.45=45/100 sam2 dibagi 5= 9/20
7. 8/4
8. 1/2×1/4=1/8
1/8+1/4=3/8
1/8<3/8
9. 69/12
10. msh dicari
11. msh dicari
12. masih dicari
smg bermanfaat y!!

17. ContohBentuk pecahan biasa dari 0,4 adalah….Jawab:(42)0,4 = 10 – (102)3LatihanUbahlah pecahan desimal di bawah ini menjadi bentuk pecahan biasa1. 0,5 =6. Q. 13.2. 0,8 = …7. 0,25 =3. 0,6 =…8. 0.625 =4. 0,40 = .9. 0,755.0, 020 = …10. 0,6514. PersenPersen memiliki arti perseratus. Persen dilambangkan​

Jawaban:

1.5/10

2.8/10

3.6
/10

4.4/10

5.20/1000

6.???

7.25/100

8.625/1000

9.75/100

10.65/100

(Maaf kalo salah)

18. Tentukan bentuk pecahan biasa dari bentuk persen berikut!a. 25%b. 40%c 65% 6e 72% 0< 80%& 78% OM​

Jawaban:

a.20% : 1/5

b.40%. : 2/5

c.65%. : 13/20

d.72%. : 36/50

e.80%. : 2/5

f.78%. : 39/50

semoga membantu maaf kalau salah

19. Soal 8: mengubah pecahan & bentuk pecahan2504:3 : Pecahan biasa(0)끼,25 – 0,5 = Pecahan Biasa67 7 + 4 = pecahan desimal9끼 655persen8SIDU깷시동​

Jawaban:

8% maap kalau salah yaa 🙂

20. 1.Pecahan yang senilai dengan 4/6 adalah. . . 2.Pecahan1/5 jika diubah ke bentuk persen menjadu. . . 3.Pecahan 3/4 bila diubah menjadu persen adalah. . . 4.Bentuk pecahan biasa untuk 2 . 1/5 adalah5.Pecahan 24/5 bila diubah menjadi pecahan campuran adalah… 6.Pecahan paling sederhana untuk 8/64 adalah… 7.Pecahan 6/10 diubah kedesimal menjadi…. 8.Taksiran 3. 4/5- 2. 3/4=•••9.Taksiran dari 27 0/0 dari 62 adalah… 10.Pecahan desimal 4,762 jika dibulatkan kesatu desimal menjadi…​

Jawaban:

1. 2/3

2. 20%

3. 75%

4. 11/5

5. 4 4/5

6. 1/8

7. 1,6

8. 4-3 =1

10. 5,000 atau 5

Penjelasan dengan langkah-langkah:

untuk mengubah ke persen dikali 100%

kedesimal di bagi penyebut

Video Terkait

Bagikan: