Ukuran Celana 30 Size Apa

Fatih.co.id

Ukuran Celana 30 Size Apa
Ukuran Celana 30 Size Apa

Budi membeli celana size m selusin seharga 55.000 , dan celana size l selusin seharga 60.000 , berapa jumlah yang harus dibayar budi ?

Daftar Isi

1. Budi membeli celana size m selusin seharga 55.000 , dan celana size l selusin seharga 60.000 , berapa jumlah yang harus dibayar budi ?

Jawaban:

dik:harga celana size m =55.000

harga celana size l = 60.000

dit:jumlah yg harus dibayar???

Jawaban.

harga celana size m di jumlah dengan harga celana size l

maka:Rp.55.000 + Rp. 60.000

=Rp. 115.000

< strong>Penjelasan dengan langkah-langkah:

semoga membantu

2. Saya mau membeli sebuah celana ukuran lingkar pinggang saya 77cm kira-kira size apa ya yang cocok apakah S,M,L,XL berikan alasannya !

M karena itu ukurannya normal, maaf kalo salah

3. berapa ukuran size jersey versi size eropa??

xxl/s/m/l
xxl.xxxl.xxl.xxl.cowok : s = 50×70
             m = 53×72
              L = 55x 75
               xl =58×78
cewek     s = 37×62
                m = 40×65
                L = 46×67

4. sebutkan bagian bagian dari ukuran kertas (size)

mksudnya macam ukuran gitu ?

A0, A1, A2, A3, A4, A4s, A5, A6, A7, A8, A9, A10 standar ISOA0 A1 A2 A3 A4 A5 A6 A7 A8 A9 A10

5. ikon yang berfungsi untuk mengatur ukuran kertas adalah…a. size c.paper size b.landscape d.fortrait​

Jawaban:

A. SIZE

JADIKAN JAWABAN TERBAIK YA

MOHON BANTUAN NYA

MAKASIH

6. penjahit menerima 7 m untuk dijadikan 3 buah celana tiap celana berukuran sama berapa ukuran 1 celana

7:3=2,333 meter

maaf klo salah cara dan jawabannya..7 m ÷ 3=2,33 m=233 cm

7. Mengatur ukuran kertas dengan menggunakan tombol size. Tombol size terdapat di tab..

Jawaban:

Tombol size terdapat di tab Layout.

Pada Microsoft Word, tombol size terdapat di tab layout. Jadi untuk mengatur ukuran (size) bisa tekan microsoft word, terus ke tab layout, dan pilih “size”.

Jawaban:

Mengatur ukuran kertas dengan menggunakan tombol size. Tombol size terdapat di tab layout.

Pembahasan

Microsoft word adalah aplikasi yang sering di gunakan untuk pengelolahan teks, pengelolahan dokumen, laporan dan lain sebagainya. Microsoft word adalah aplikasi pengolah kata yang dimiliki oleh Microsoft Office.

Fungsi microsoft word :

Permudah Surat Menyurat. Membuat Dokumen. Membuat Dokumen lebih Menarik. Menyisipkan Gambar.Membuat Tabel.

Pelajari lebih lanjutPengertian microsoft word : https://brainly.co.id/tugas/832101Manfaat microsoft word : https://brainly.co.id/tugas/29078306Kelebihan dan kekurangan microsoft word : https://brainly.co.id/tugas/32415767

Detail jawaban

Mapel : TI

Kelas : VII SMP

Materi : Pemakaian Program Aplikasi Pengolah Kata

Kode : 7.11.9

8. berapa ukuran int one size​

Jawaban:

Hanya 1 size saja

tidak bisa request lebih besar atau kecil

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Semoga membantu

9. Apa yang dapat kamu simpulkan tentang data ukuran celana

Jawaban:

soalnya mana? apakah ada gambarnya??

10. Size 31×37cm itu ukuran nya apa ya?

gk tau………….,……….

11. jika harga celana 125.000 dan seseorang membeli celana dengan disc 30%+20% berapakah dia harus membayar celana tersebut?​

Jawab :105Penjelasan:

[tex]125 – 30\% = 125 – 37 \frac{1}{2} = 87 \frac{1}{2} [/tex]

[tex]87 \frac{1}{2} + 20\% = \frac{175}{2} + 17 \frac{1}{2} = 105[/tex]

SEMOGA MEMBANTU

JADIKAN YG TERCERDAS

NO. COPAS

NO. GOOGLE

SUMBER:KALKULATOR PECAHAN

12. (14) Toko “WL” menjual 240 celana, terdiriatas 36 celana ukuran XXL, 73 celanaukuran XL, 50 celana ukuran L, 75celana ukuran S, dan sisanya ukuran M.CModus data di atas adalah ….@ ukuran S C. Ukuran XLb. Ukuran M d. Ukuran XXL​

Jawaban:

Total = 240 celana

xxl = 36 celana

xl= 73 celana

l = 50 celana

s = 75 celana

m = ?

• Cari banyak m

= 240 – 36 – 73 – 50 – 75

= 6 celana

• Modus

= data yg oaling banyak muncul / frekuensi terbanyak.

Modus = ukuran s, karena frekuensi nya paling banyak yakni 75

13. Pada pilihan tab size dapat digunakan untuk mengubah ukuran tinggi dan lebar gambar adalah A. Size dan rotate B. Scale C. Size D. Rotate

kalau mnurt saya sih
B.scale

maaf ya kl salah

14. sebutkan ukuran – ukuran kertas/paper size pada microsoft office​

Jawaban:

A4 ukurannya 21 × 27,9cm

F4 ukurannya 21 × 33cm

letter ukurannya 21,59 × 27,94cm

A3 ukurannya 29,7 × 41,99cm

15. Toko Aira menjual 240 celana terdiri atas 36 celana ukuran XXL, 73 celana ukuran XL, 50 celana ukuran L, 75 ukuran celana S, dan sisanya ukuran M. Modus data di atas adalah.. A.ukuran S B.ukuran M C.ukuran XL D.ukuran XXL (tolong dengan cara ya)

Jawaban:

A. ukuran s

Penjelasan dengan langkah-langkah:

maaf kalau salalh

16. Berapa ukuran jersey size asia

Jawaban:

size S

panjang badan=70

lebar badan=46

panjang lengan=40

size M

panjang badan=71

lebar badan=49

panjang lengan=40

size L

pb=73

lb=54

pl=41

17. Untuk mengganti ukuran kertas pada aplikasi Microsoft Word, maka menu yang diakses adalah … * A.Page Layout – Custom Size B.Page Layout – Size C.Klik Kanan – Size D.Home – Size

Jawaban:

B. Page Layout – Size

Penjelasan:

18. sebutkan ukuran kertas pada pilihan size

A4 dan F4
semoga membantuA4,3,2………
Evenlope

19. alat untuk mengukur celana adalah

alat untuk mengukur celana itu sama dengan alat mengukur panjang yaitu meterpenggaris pita
maaf kalo salah

20. jika ukuran celana L itu berapa cm?

ukuran L dibagi 3: L dewasa remaja dan anak
jadi cm nya menyesuaikan

Video Terkait

Bagikan: